KAMI DATANG MEMBANTU UNTUK MENGATSI MASALAH ANDA,

Jumat, 10 Juni 2016

CREAM PERONTOK BULU HERBAL ( YOFUME )




CREAM PERONTOK BULU HERBAL
( YOFUME )

  CREAM PERONTOK BULU HERBAL YOFUME Adalah Obat Perontok Bulu Dari Bahan Exstra Tumbuhan Alam Yang Berfungsi Menghilangkan Bulu Atau Rambut Dari Lengan,Kaki,Ketiak,Dada,Slangkangan,Dan Area Lain Yang Anda Inginkan Dalam 1 paket yofume terdiri dari 1 tube Depilatory cream dan 1 tube Treatment cream.

Depilatory cream berbahan dari ekstrat akar tumbuhan alam yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh.


Treatment cream berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu rambutnya, oleskan sedikit treatment cream pada bagian tubuh yang di inginkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.


PEMAKAIAN : Bersihkan area badan yang ingin di hilangkan bulunya dengan air hangat, dilap dengan handuk sampai kering, oleskan Depilatory cream pada area bulu, diamkan selama 5-10menit, kemudian bersikan atau sapukan dengan handuk, bulu akan rontok menempel dengan handuk. Bersihkan dengan air hangat dilap dengan handuk hingga kering dan oleskan Tretment cream pada area yang telah di hilangkan bulunya agar mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.


SPESAIFIKASI :

Negara asal : kore selatan
Isi Kemasan : Cream (70 gram x 2 ) yaitu Depilatory cream dan Treatment cream 

 
                                                                        RP.170.000;
                       



CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N.NAFIS HAMDANI 
hp ; 0821988402xx
Jalan Setia Budi No. 46,
gang nagka Rt.002/004   -  banyumanik 
kota semarang ( jawa tengah )
kode post : 335423
 # VIMAX 3 BOTOL # Transfer Via BRI
:
kirim sms ke :082113369675
JASA PENGIRIMAN  :
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :


obat kuat pria, obat pembesar penis alami, obat pelangsing badan herbal, alat bantu sex, pos indonesia, jne, tiki, ems



Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Alamat Anda ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE Atau POS INDONESIA
Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
KAMI DATANG MEMBANTU UNTUK MENGATSI MASALAH ANDA, TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.