KAMI DATANG MEMBANTU UNTUK MENGATSI MASALAH ANDA,

Jumat, 10 Juni 2016

CREAM PEMERAH BIBIR & PUTING ( PIAOHONG SHUANG )


 

CREAM PEMERAH BIBIR & PUTING
( PIAOHONG SHUANG )


PEMERAH BIBIR PIAOHONG SUANG COCOK UNTUK PEROKOK BERAT Memerahkan bibir dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena CREAM AJAIB ini diproses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada bibir/ payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir& payudara secara permanen sehingga terlihat mempesona.

PEMERAH BIBIR PIAOHONG SUANG adalahPelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan putting susu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan putting payudara anda merah muda bagaikan seorang perawan. Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.
100% alami, tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan putting payudara.

CARA PEMAKAIAN : Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami. Selain itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas.Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7 hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dn sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.
produk ini juga membantu menghilangkan warna gelap pada putting payudara yang terbentuk setelah melahirkan. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar putting payudara yang berwarna gelap. Penggunaan selama 7 hari akan mengurangi pigmentasi pada puting payudara.

SPESIFIKASI :
Negara Asal : CHINA
Kemas Isi : Botol Isi 120 gram

                                              RP.150.000;

 

 

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N.NAFIS HAMDANI 
hp ; 0821988402xx
Jalan Setia Budi No. 46,
gang nagka Rt.002/004   -  banyumanik 
kota semarang ( jawa tengah )
kode post : 335423
 # VIMAX 3 BOTOL # Transfer Via BRI
:
kirim sms ke :082113369675
JASA PENGIRIMAN  :
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :


obat kuat pria, obat pembesar penis alami, obat pelangsing badan herbal, alat bantu sex, pos indonesia, jne, tiki, ems



Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Alamat Anda ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE Atau POS INDONESIA
Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
KAMI DATANG MEMBANTU UNTUK MENGATSI MASALAH ANDA, TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.